Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kkm Kurtilas Kelas 4


Kkm Kurtilas Kelas 4

pertanyaan kurtilas kelas 4 tema 2 hal 40

1. pertanyaan kurtilas kelas 4 tema 2 hal 40


rfyxugvlgcvxcxbigobmtkjcgxczlfi

2. Materi kelas 9 kurtilas


2 pangkat -3 + 3 pangkat -2 = 1/2 pangkat 3
+1/3² = 1/8 + 1/9 = 9/72 + 8/72 = 17/72

3. pytagoras kelas 8 kurtilas​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

jawaban terlampir

semoga membantu


4. ipa kelas 9 kurtilas uji kompetensi no 4 PG​


jawabannya F2 = 1/4 F

Jawaban:

Diket : q = Q

r1 = R

F1 = F

Dit: F2?

Jawab : F1/F2 = (R2/R1)²

=F/F2 = (2R/R)²

= 2RF2 = FR

= 2F

B. Maaf Kalo salah


5. Cara membuat kkm kelas 5




semoga membantu jawabannya(:

6. berapa KKM IPA kelas 9?


Jawaban:

seinget saya kmm ipa itu waktu smp 68

tpi nggk tau sekarang bisa naik atau turun;)

kalo disekolah ku KKM IPA itu 75


7. Prakarya dan wirausaha Kelas XII kurtilas


usaha kerajinan memiliki peluang tinggi karena...jarang orang pengusaha kerajinanbaham baku alam adalah semua bahan-bahan yang berasal dari alam dan diambil secara alamiah (tanpa melalui proses sitensa) dan dipergunakan sebagai bahan baku

8. Mengapa seseorang harus menjadi pintar??? APA KKM KELAS 6???


Jawaban:

karena kalau kita tidak pintar/bodoh kita akan direndahkan orang lain

Penjelasan:

semoga membantu

karna belajar dan membaca akan menambah ilmu pengetahuan yang lebih luas


9. materi eksponenkelas X kurtilas


3.)
[tex] \frac{2 ^{2} 3 ^{3} 5 ^{ - 1} }{ {2}^{ - 2} \times 3 \times 5 ^{2} } [/tex]
[tex] = \frac{2 ^{4} {3}^{2} }{5 ^{3} } [/tex]
[tex] = \frac{16 \times 9}{125} [/tex]
[tex] = \frac{144}{125} [/tex]
ATAU
= 1,15

4.)
[tex]( \frac{ab ^{ - 3}c ^{ - 2} }{ {a}^{3}b ^{ - 5} {c}^{ - 1} } ) ^{ - 1} [/tex]
[tex] = ( \frac{b ^{2} }{a ^{2}c } ) ^{ - 1} [/tex]
[tex] = \frac{a ^{2} c}{ {b}^{2} } [/tex]

Jawabannya:
3. 2²3³5^-1/2^-2×3×5²
= 2⁴3²/5³
= 16×9/125
= 144/125
4. (ab^-3 c^-2/a³b^-5 c^-1)^-1
= (b²/a²c)/^-1
= a²c/b²

Jadikan Jawaban Terbaik Ya
Semoga Membantu

10. Apakah jika nilai tugas banyak yang di bawah KKM tidak bisa naik kelas? Meskipun nilai ulangan kelulusan di atas KKM?


Tentu saja masih bisa naik kelas jika nilai tugas banyak yang di bawah KKM tetapi nilai ukangan kelulusan di atas KKM. Tetapi dengan catatan memiliki kehadiran/absensi dan sikap yang bagus selama bersekolah di tahun ajaran tersebut.

Pembahasan

KKM atau kriteria ketuntasan minimal merupakan tingkat pencapaian kompetensi dasar yang harus dicapai oleh peserta didik. KKM dibuat sebagai acuan guru dalam menilai kompetensi para siswanya, apakah mereka mampu mencapai kompetensi dasar dari setiap mata pelajaran. Siswa yang belum mencapai nilai KKM dianggap belum tuntas dan perlu diberikan layanan remedial atau pengayaan materi. Misalnya, KKM pelajaran matematika adalah 64, namun anak Anda mendapat nilai hanya 60, maka ia perlu melakukan remedial.

Selain nilai KKM, yang mempengaruhi naik tidaknya kelas seorang murid adalah absensi dan sikap dari murid tersebut selama bersekolah. Walaupun murid tersebut memiliki nilai KKM diatas tetapi absensi dan sikapnya buruk selama di kegiatan belajar disekolah, maka masih ada kemungkinan besar bahwa murid tersebut dapat tidak naik kelas.

Pelajari lebih lanjutMateri tentang pendapat mengenai penilaian sikap sangat dibutuhkan untuk penentuan kenaikan kelas peserta didik

https://brainly.co.id/tugas/4334751

Materi tentang yang dimaksud dengan kkm dalam raport

https://brainly.co.id/tugas/4700009

Materi tentang yang dimaksud dengan absen dan absensi

https://brainly.co.id/tugas/32304272

Detail jawaban

Kelas: 9

Mapel: Ujian Nasional

Bab: -

Kode: -

#AyoBelajar #SPJ2


11. berapa KKM Matematika kelas 7? (K13)


Jawaban:

75

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Segitu jaeabanya maaf


12. B.inggris kelas 12 kurtilas hal 73


Jawaban B Inggris kelas 12 kurtilas halaman 73 adalah:

A: Which ones do you think are good caption?

B: I like caption number four.

A: Why do you think so?

B: It plays words so interestingly. It’s clever. Which one is  not good caption?

A: I think number 1 is not a good caption.

B: Can you explain why it is not a good caption?

A: The words are not put properly. I mean I like the picture of the flowers, but the caption writer cannot make it become  an interesting caption.

A: Which caption do you like the best?

B: I like caption number 4. The font is so interesting  and the combination of black and white color  provides a clear contrast. What about you, which  one do you like the best?

A: I like caption number 5. The yellow color againts  with the greeny nature background gives an  interesting image.

B: I like it, too. The words also give a clear message  about the article to come afterwards.


Pembahasan

Untuk menjawab pertanyaan berupa dialog rumpang, yang perlu anda perhatikan adalah:

Topik dialog tersebut. Jangan pernah melenceng terlalu jauh dari topik yang diberikan.Expression yang digunakan.Tenses yang digunakan. Apakah present, past atau future.
Pelajari Lebih Lanjuthttps://brainly.co.id/tugas/8087809https://brainly.co.id/tugas/15957545https://brainly.co.id/tugas/11783080
Detil Jawaban

Kelas: SMA

Mapel: B INggris

Kategori: Caption

Kode: 12.5.6

Kata kunci: Caption, dialog rumpang


13. jika KKM nilai matematika di kelas tersebut adalah 7 maka hitunglah banyak siswa yang nilainya berada di bawah KKM​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. Banyak siswa yang mendapat nilai 6 adalah 7 orang.

2. Banyak siswa yang mendapat nilai 5 adalah 4 orang.

Banyak siswa yang nilainya dibawah KKM = 7 orang + 4 orang = 11 orang

Jadi, banyak siswa yang nilainya dibawah KKM adalah 11 orang. Semoga membantu!


14. KKM PKN kelas 6 .....


tergantung sekolanya sih
kalau aku sih smk
kkmnya 7

15. gagasan pokok paragraf 3 pawai budaya kurtilas kelas 4


Dalam Bahasa Indonesia, kita mengenal 2 istilah yang erat kaitannya dengan paragraf yaitu gagasan pokok dan penjelas. Gagasan pokok atau ide utama adalah ide yang terletak dalam kalimat utama dan menjadi penggagas terbentuknya suatu paragraf. Sementara itu, ide penjelas atau pengembang merupakan ide yang terletak dalam kalimat penjelas dan berfungsi untuk menjelaskan ide utama. Selain fungsinya, ide utama juga kerap digunakan untuk menentukan pola pengembangan dalam paragraf, yaitu dalam bentuk paragraf deduktif dan induktif.


Pada kesempatan kali ini, soal meminta kita untuk menemukan gagasan pokok dari teks Pawai Budaya, secara khusus gagasan pokok dari paragraf ketiga dari teks tersebut.


Berikut kakak sertakan teks tersebut sebagai rujukan. Adapun gagasan pokoknya dapat kamu lihat pada bagian berikut setelah cerita.


Pawai Budaya


Pawai Budaya sangat menarik bagi warga Kampung Babakan. Pawai ini selalu menampilkan keragaman budaya Indonesia. Udin dan teman-teman tidak pernah bosan menanti rombongan pawai lewat. Tahun ini mereka datang ke alun-alun untuk melihat pawai tersebut. Kakek Udin pun terlihat sabar menanti. Terdengar suara gendang yang menandakan rombongan pawai semakin dekat.


Di barisan pawai terdepan terlihat rombongan dari Maluku. Rombongan laki-laki mengenakan kemeja putih, jas merah, dan topi tinggi dengan hiasan keemasan. Rombongan perempuan mengenakan baju Cele. Baju ini terdiri dari atasan putih berlengan panjang serta rok lebar merah. Langkah mereka diiringi oleh suara Tifa, alat musik dari Maluku. Bunyinya seperti gendang, namun bentuknya lebih ramping dan panjang. Budaya Maluku sangat unik dan menarik.


Budaya Bali terkenal karena bunyi musiknya yang berbeda. Rombongan dari Bali membunyikan alat musik daerahnya, Ceng-Ceng namanya. Alat ini berbentuk seperti dua keping simbal yang terbuat dari logam. Nyaring bunyinya ketika kedua keping ini dipadukan.


Rombongan dari Bali diikuti oleh rombongan dari Toraja. Wanita Toraja memakai pakaian adat yang disebut baju Pokko. Rombongan lakilaki menggunakan pakaian adat yang disebut Seppa Tallung Buku. Rombongan Toraja membunyikan alat musik khas mereka, Pa’pompang namanya. Alat musik ini berupa suling bambu besar yang bentuknya seperti angklung. Unik bentuknya, unik pula bunyinya. Budaya Toraja sangat menarik untuk dipelajari.


Udin dan teman-teman senang melihat pawai budaya. Selalu ada hal baru yang mereka perhatikan setiap tahun. Pakaian adat dari berbagai suku di Indonesia selalu menyenangkan untuk diamati. Benar kata Ibu Udin, kebudayaan Indonesia memang sangat beragam. Kaya dan mengagumkan.



Gagasan Pokok


Paragraf 3

Budaya Bali terkenal karena bunyi musiknya berbeda.



Contoh lain tentang ide utama dapat kamu pelajari pada halaman berikut:

brainly.co.id/tugas/9910410




Simpulan:

Ide pokok adalah ide yang terletak dalam kalimat utama dan menjadi penggagas terbentuknya suatu paragraf. Sementara itu, ide penjelas atau pengembang merupakan ide yang terletak dalam kalimat penjelas dan berfungsi untuk menjelaskan ide utama. Cerita "Pawai Budaya" menyajikan kisah pawai budaya yang sangat menarik seperti yang disaksikan oleh para warga Kampung Babakan. Pawai ini berupaya menunjukkan keberagaman budaya Indonesia yang sangat indah dan tidak dapat ditemui pada negara-negara lain. Untuk inilah, Udin dan teman-temannya merasa sangat bersyukur dengan keberagaman budaya yang ada di Indonesia, yang berasal dari berbagai suku.





Kelas; VIII

Mata pelajaran: Bahasa Indonesia

Kategori: Tajuk rencana

Kata kunci: ide pokok, kalimat pengembang, gagasan pokok, gagasan utama, pawai budaya, paragraf tiga


Video Terkait


Posting Komentar untuk "Kkm Kurtilas Kelas 4"